Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Saturday, June 13, 2015

Kesehatan Emosional

sehat dalam emosi
Pernah merasa begitu turun Anda tidak bisa berkonsentrasi di sekolah atau menikmati kegiatan sosial dengan teman-teman Anda? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Dalam survei terbaru, separuh dari semua mahasiswa mengatakan mereka telah begitu menekankan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan atau menikmati kegiatan sosial selama semester terakhir. Tapi kita semua memiliki kekuatan untuk mengontrol kesehatan emosional kita dalam rangka meningkatkan suasana hati kita dan mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan.

Mengambil kendali kesehatan emosional Anda melibatkan menyadari bahwa pilihan yang Anda buat tentang tidur, diet dan olahraga dapat memiliki dampak langsung pada emosi dan keadaan pikiran. Hal ini juga berarti bersikap proaktif ketika Anda prihatin tentang pikiran atau perasaan. Ketika belum terselesaikan, masalah kesehatan mental seperti depresi, gangguan bipolar, gangguan kecemasan, gangguan makan dan kecanduan dapat membuat sulit untuk melakukannya dengan baik atau merasa baik. Kabar baiknya adalah bahwa masalah ini dapat diobati dan mendapatkan bantuan adalah langkah pertama menuju merasa lebih baik dan bergerak maju.

Tanda dan gejala

Berikut adalah beberapa tanda-tanda umum yang teman membutuhkan bantuan berurusan dengan masalah emosional atau masalah kesehatan mental:

* Depresi atau apatis yang mengganggu kewajiban atau berpartisipasi dalam kegiatan sosial
* Kurangnya keterampilan mengatasi masalah di sekitar hari-hari atau reaksi ekstrim untuk situasi tertentu
* Ekstrim tertinggi, disebut sebagai mania, yang mungkin termasuk pengalaman bergegas, semburan energi, sulit tidur dan perilaku kompulsif (seperti pengeluaran yang berlebihan atau perilaku seksual promiscuous)
* Kecemasan berat atau stres
* Perasaan Konstan kesedihan atau keputusasaan
Peningkatan atau biasa menggunakan alkohol atau obat-obatan

Mendapatkan Bantuan

Kunci untuk mengambil kendali kesehatan emosional Anda untuk mendengarkan tubuh Anda dan memahami kebutuhannya. Pastikan untuk mendapatkan banyak tidur. Tetap aktif. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang berurusan dengan ringan sampai depresi sedang mengalami hingga 50 persen pengurangan gejala setelah berolahraga secara teratur. Pastikan untuk makan, diet seimbang yang sehat. Hindari situasi stres bila memungkinkan dan pastikan Anda memiliki alat yang tepat untuk menghadapi situasi Anda tidak dapat menghindari. Tahu batas Anda ketika datang ke obat-obatan dan alkohol.

Di atas segalanya, penting untuk berbicara dan mendapatkan hal-hal memeriksa jika Anda prihatin tentang pikiran, perasaan atau perilaku.
Share:

0 comments:

Definition List

Unordered List

Support